Kapolres Bireuen Tegaskan Anggotanya Tidak Terlibat dalam Politik Pileg dan Pilpres 2019


author photo

15 Okt 2018 - 11.53 WIB


RADAR ACEH | Bireuen- Kapolres Bireuen AKBP Riza Yulianto, SE, SH, menegaskan kepada seluruh personel Polres Bireuen untuk tidak terlibat dalam politik Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Hal tersebut disampaikannya pada pelaksanaan apel pagi, Senin(15/10/2018) yang digelar dilapangan Hitam 99 Endra Dharmalaksana, Mapolres setempat.

Dikatakan Riza Yulianto, "Saya tegaskan kepada seluruh personel untuk tidak terlibat dalam politik, kita hanya sebagai pengamanan saja, kita jadikan pemilu mendatang aman, damai, sejuk dan ajak seluruh elemen masyarakat untuk hidup dalam bingkai kekeluargaan untuk terus menjaga tali silaturahmi untuk terciptanya kamtibmas yang baik di masyarakat, tentunya dengan adanya kehadiran kita" sebutnya.

Apel yang diikuti oleh Waka Polres, para Kabag, para Kasat, Kasie Perwira, Kapolsek, Kapolsubsektor, Kapospol jajaran dan seluruh personel Polres Bireuen tersebut, Kapolres Bireuen juga mengajak seluruh personel untuk lebih disiplin lagi dalam bertugas.

"Berikan yang terbaik saat sedang berada di tengah- tengah masyarakat, mengingat kita adalah pengayom, pelindung dan pelayanan masyarakat", pungkasnya. [SR]
Bagikan:
KOMENTAR