Ini Kata Romi Syahputra Caleg Muda Asal Aceh Timur


author photo

28 Okt 2018 - 10.10 WIB


Aceh Timur - Romi Syahputra, Caleg DPRK Aceh Timur dapil 5 dari Partai HANURA nomor urut satu (1) mengucapkan Hari Sumpah Pemuda.

Melalui pers rilisnya Caleg Muda ini mengatakan, anak muda punya peran besar dalam sejarah Indonesia. Awal kemerdekaan Indonesia, yaitu Sumpah Pemuda, diinisiasi oleh pemuda.

"Muda hari ini adalah Pemimpin masa depan Negeri ini. Jadilah pemuda yang tauladan" ungkap Romi Syahputra. Minggu, 28 Oktober 2018.

Melintasi keberagam suku, anak muda harus mampu mempersatukan suaranya untuk bangsa ini melalui Sumpah Pemuda.

90 tahun pasca Sumpah Pemuda, anak muda Indonesia harus mampu merefleksikan peran dan kontribusinya untuk bangsa.

Pemuda adalah kekuatan, inspirasi, kreativitas, ketegaran, kesegaran, enerjik, karya besar, dan penopang kemajuan bangsa.

"Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun" kata Romi Syahputra pemuda kelahiran Indra Makmu, Aceh Timur.

Romi Syahputra juga mengajak para kaum milenial di Aceh Timur, khususnya Indra Makmu agar bersatu dan satukan suara pada Pileg 2019 nanti untuk memenangkan Caleg Muda agar aspirasi Pemuda, mahasiswa dan santri lebih terdengar di Parlemen. Tutup Romi Syahputra Caleg Muda dari Indra Makmu.(Rel)
Bagikan:
KOMENTAR