Hut TNI 73 Kodim Subulussalam Santuni Anak Yatim Dan Lomba Pancing Mania Dandim Cup I


author photo

14 Okt 2018 - 20.12 WIB


Radaraceh --- Minggu (14/10) Seratus tiga puluh orang peserta ikuti lomban mancing mania Dandim Cup I Kodim 0118/Subulussalam dalam rangka HUT TNI ke - 73 Tahun 2018.

Adapun lokasi lomba bertempat di Kolam Pancing Ak, Desa Lae Bersih Kec. Penanggalan Kota Subulussalam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Subulussalam H.Merah Sakti,SH,Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winarko SAg,Waka Polres Aceh Singkil Kompol Sutan Siregar,Kasibinkum Kajari Kota Subulussalam,Wakil Walikota Subulussalam Drs.Salmaza,Ketua Partai Hanura ( Walikota Terpilih Tahun 2018 Kota Subulussalam) H.Affan Alfian Bintang,SE dan ratusan warga masyarakat yang antusian menyaksikan.

Adapun penyampaian Dandim 0118/Subulusslam Letkol Inf Winarko S.Ag mengucapkan trimakasih dan beri apresiasi yang tinggi kepada panitia dan steckholder yang telah mendukung terlaksananya kegiatan Lomba Mancing Mania Dandim Cup I, dalam Rangka HUT TNI KE - 73 Tahun 2018.

Dalam kegiatan Mancing Mania Dandim  Cup I, kegiatan ini bertujuan agar tercipta komunikasi sosial masyarakat dengan jajaran Anggota Kodim 0118/Subulussalam.

Dalam kegiatan HUT TNI ke -  73, Kodim 0118/Subulussalam, di samping Perlombaan Mancing Mania juga atas nama Kodim 0118/Subulussalam juga memberi bantuan untuk Pembangunan Masjid Attahirin, dan santunan kepada 50 orang anak Yatim.

Dandim Subulussalam juga berharap kepada semua masyarakat Kususnya di wilayah Kecamatan Penanggalan, jangan di lihat besar kecilnya indek atau jumlah  apa yang sudah kami berikan, namun kami berbuat dan memberi dengan Iklas dan tulus.

Sementara itu Walikota  Subulussalam dalam penyampaiannya sekaligus membuka kegiatan Lomba Mancing Mania mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kota Subulussalam, mengucapkan banyak trimakasih kepada bapak Pimpina TNI AD, bahwa kodim 0118/Sblm telah terwujud.

Dengan hadirnya Kodim 0118/Subulussalam, suatu bukti bahwa betapa dekatnya  masyarakat dengan  kodim 0118/Sblm dan  jajarannya.

Hal itu terbukti  adanya kegiatan Mancing mania Dandim cup I Kodim 0118/Sblm , para pesertanya bukan hanya warga Kota Subulussalam namun banyak juga warga dari propinsi Sumatera Utara,Kab. Aceh Singkil dan Kab. Aceh Selatan.

Dan dengan adanya kegiatan mancing mania ini saya berharap supaya seluruh masyarakat kota Subulussalam mari bersama - sama menyongsong hari esok dan membangun kota Subulussalam yang lebih berkwalitas dan bermartabat.

Adapun  Pemenang Lomba Mancing Mania Hut TNI ke 73 tahun ini Juara I Sugianto peserta dari Kab.Pakpak Barat dengan berat ikan 1,880 kg mendapat 1unit Sepeda Motor Beat.Juara II Suranta Ginting  peserta dari Kab.Tanahkaro berat ikan 1,670 kg dapat hadiah 1 unit TV 41inc.Juara III Abdi cibro warga Subulussalam dengan berat ikan 1,485 kg meraih 1unit kulkas 1pintu.Dan berturut turut juara harapan I Joni berat ikan 1,480 kg ,Juara harapan II Andi berat ikan 1,475 dan Juara harapan III Udin dengan berat ikan 1,455 kg.

Hadiah juara I langsung diserahkan Dandim Subulussalam.Acara di mulai dari pukul 10.00 wib dan berakhir 15.00wib.Setelah itu masyarakat dihibur dengan perlombaan panjat pinang dan Keyboard.(ID)
Bagikan:
KOMENTAR