Gunakan Data Fiktif, TK Belaian Kasih di Dewantara Ambil Dana OP


author photo

1 Okt 2018 - 14.59 WIB


Aceh Utara --- Kepala TK Belaian Kasih Nurhasanah yang memiliki tiga nama TK itu terletak di Desa Uteuen Geulinggang Krueng Geukueh Kecamatan Dewantara di jalan Bujang Salim sudah dua tahun tidak difungsikan lagi sebagai tempat pendidikan anak usia dini, Senin (01/10).

Dari nformasi yang berhasil dihimpun wartawan media ini Kepala PAUD, TK, TPA, milik ketua Himpaudi Aceh Utara Nur Hasanah walau tanpa kegiatan ratusan juta uang negara untuk pendidikan luar sekolah di habiskan sia sia.

Saat di hubungi melalui seluler pribadinya Ketua Himpaudi Aceh Utara Nur Hasanah yang juga pemilik tiga nama sekolah itu tidak mengangkat telfon dari wartawan Radar Aceh. 

Husniah yang di komfirmasi wartawan media ini mengatakan untuk mengambil dana PAUD, TK, TPA tersebut kepala sekolah harus mengambil surat keterangan aktif dari kepala Desa setempat dan berdasarkan surat tersebut barulah dana bisa dicairkan oleh pihak dinas,"jelasnya.

Saat berita ini dilayangkan wartawan media sudah mencoba menghubungi Keuchik Uteun Geulingga Yusuf Beurasyah melalui telfon pribadinya meski dengan nada masuk namun tak kunjung diangkat  (A,007)

Bagikan:
KOMENTAR