Dua Tahun Jalan Bintang Mengalami Rusak Parah


author photo

9 Okt 2018 - 08.06 WIB


Radaraceh --- Musim hujan yang menguyur pusat kecamatan Bintang membuahkan jalan rusak, kerusakan ini dimulai dari Masjid raya Lot sampai Meunasah Linung Bulen, Kecamatan Bintang, Selasa (09/10).

Warga sekitar secara swadaya mengambil tanah untuk menutup lubang yang terbuka lebar. Namun, ketika hujan besar maka jalan tersebut kembali tergenang air dan lumpur.

"Saya heran kepada pemerintah, mereka seperti diam saja melihat kondisi jalan kami yang rusak. Memang tidak lihat atau pura-pura tidak dilihat," Ungkap Sendi.

"Harapan kami selaku warga disini untuk pemerintah agar Pemkab setempat segera memperbaikinya. Tolonglah buat pemerintah lihat jalan kami. Bila perlu coba melintas sehingga bisa merasakan apa yang dirasakan warga di sini". Lanjut Ketua Umum Demisioner Himpunan Mahasiswa Bintang ini.
 
Diketahui rusaknya jalan hampir Empat tahun lamanya ini tapi hingga kini belum juga diperbaiki, kerusakan jalan yang cukup parah itu sepanjang satu kilo meter dampaknya, banyak pengendara sepeda motor yang terjatuh di kubangan jalan yang berlumpur.

Pasalnya, bila terus dibiarkan maka aktivitas warga baik ekonomi dan lainnya akan semakin terganggu, bahkan anak sekolah SMP dan SMA pun yang hendak ke sekolah terpkasa meengenakan sendal.

"Kami selaku pemuda di bintang  berharap pemerintah bisa segera memperbaiki jalan rusak tersebut. Indonesia sudah lama merdeka, tapi kami disini belum tahu bagaimana rasanya benar-benar merdeka. 

Lihatlah jalan itu Kondisi inilah yang membuat kami semakin terisolir. Kami sangat berharap agar jalan ini segera diperbaiki sehingga masyarakat di sini tidak terus-terusan menderita seperti ini" Pungkas tegas Kader HMI cabang Takengon ini.(Rel)
Bagikan:
KOMENTAR