DPW PAKAR Bireuen :Stop Pembohongan Publik Jangan Barter Proyek APBA 300 Milyar Dengan Mobil Mewah 1,9 Milyar.


author photo

10 Okt 2018 - 14.29 WIB


Bireuen --- DPW Pakar Bireuen menyayangkan pernyataan dari Wakil Bupati Bireuen yang mengatakan harga 1 unit Mobil Mewah 1,9 milyar dalam APBK-P 2018 itu tidak sebanding dengan jasa lobby pemulangan sejumlah Proyek APBA 2018 dengan dana pembangunan sebesar 300 Milyar lebih ke Kabupaten Bireuen, Rabu (10/10).

Hal tersebut disebut sebut menjadi jasa sang Bupati dan menurut Wakil Bupati tidak seberapa dengan usulan esekutif dengan harga oprasional mobil mewah 1,9 Milyar sebut sang Wakil Bupati pada salah satu media.

M Ikbal PAKAR DPW Bireuen mengatakan sangat tidak wajar statemen seperti itu keluar dari sang Wakil Bupati Bireuen dikarnakan terlalu ngotot membela kepentingan pribadi di atas penderitaan rakyatnya.

Lanjut M Ikbal jangan memaksakan kehendak dan hawa nabsu pribadi dengan uang rakyat, seharusnya dengan kondisi saat ini seharusnya sang Wakil Bupati dapat melihat secara langsung kondisi rakyatnya jangan hanya duduk di kantor dalam ruang ber AC hanya menerima laporan dari bawahannya,"jelasnya dengan nada geram.

Ingat saat kampanye dulu berjanji membangun Bireuen menjadi lebih baik peduli terhadap rakyat kecil membangun rumah untuk kaum dhuafa, mungkin itu hanya janji kampanye saja tapi nyatanya hanya membangun dan bermewah mewah untuk kepentingan sendiri dan kelompok tertentu,"tutup M Ikbal (A,007)
Bagikan:
KOMENTAR