Dihadiri HRD, Abu Mudi Lantik Pengurus Tastafi Kota Langsa


author photo

8 Okt 2018 - 00.17 WIB


RADAR ACEH | Langsa- Pengurus Pusat Majelis Pengajian dan Zikir Tasawuf, Tauhid dan Fiqh (Tastafi) Kota Langsa periode 2018-2023 dilantik oleh Abu Syeikh H Hasanoel Bashry HG atau Abu Mudi selaku pendiri dan pembina lembaga itu.

Pengurus yang dilantik, yakni Ketua Tgk Salahuddin dan Sekretaris, Bendahara, ketua divisi serta pengurus harian lainnya.

Dalam pelantikan yang berlangsung di Masjid Raya Darul Falah Kota Langsa, Minggu (7/10/2018), Abu Mudi berpesan kepada semua pengurus Tastafi Kota Langsa agar dapat menyelenggarakan kegiatan Tastafi diseluruh wilayah Kota Langsa

"Dalam rangka membumikan pengajian Tasawuf, Tauhid, dan Fiqih berdasarkan Ahlussunnah Wal Jamaah (Aswaja) serta melindungi masyarakat dari ajaran sesat, liberalisme, sekularisme dan radikalisme," sebutnya.

Acara tersebut turut dihadiri Walikota Langsa, Usman Abdullah, H Ruslan M Daud yang akrab disapa HRD (Caleg DPR RI dari PKB),  serta ribuan santriwan dan santriwati dari berbagai dayah dan masyarakat jamaah pengajian Tastafi dari seluruh Provinsi Aceh.[REL/SR]
Bagikan:
KOMENTAR