Dandim 0117/ATAM Himbau Ormas Agar Selalu Menjaga Kekompakan


author photo

28 Okt 2018 - 21.57 WIB


Radaraceh.com, ACEH TAMIANG _ Dandim 0117/ATAM Letkol Inf Deki Rayusyah Putra S.Sos. M.I.Pol ketika memimpinan upacara peringatan HUT Saka Wira Kartika Ke-11 menghimbau agar Ormas selalu menjaga kekompakan antar Ormas satu dengan yang lainnya. 

"Jaga selalu Kekompakan antara sesama Ormas , masyarakat , pramuka dan TNI", Ungkap Letkol Inf Deki Rayusyah Putra S.Sos M.I.Pol dalam Amanat nya, dihalaman Mesjid Nurul Iman Desa Dalam Kecamatan Karang Baru, Minggu (28/10).

Dandim 0117/ATAM juga sempat menyinggung bahwa kekompakan sesama Ormas saat ini sudah mulai pudar. "tumbuhkan lagi keperdulian sesama, itu bisa berupa di bidang gotong oyong maupun di bidang - bidang Lainya, yang mana selama ini sudah Mulai pudar", katanya.

Dan lebih tingkatkan lagi, Sambung Dandim lagi, kebersihan di setiap Desa, Rumah dan lingkungan sekitar kita, karena Kebersihan merupakan sesuatu yang harus selalu diperhatikan, "kebersihan itu sebahagian dari iman", katanya lagi.

Hal tersebut disampaikan tidak hanya untuk Ormas yang hadir mengikuti upacara pada hari itu, para prajurit dan masyarakat juga. 

Selanjutnya, dia juga berharap agar Pramuka terus meningkatkan Pengalaman serta pengetahuan juga Keterampilan.   

"per erat persahabatan dan keakraban dengan seluruh anggota Pramuka di Kabupaten Aceh Tamiang", ucap Letkol Inf Deki Rayusyah.

Tanamkan Kebanggaan pada diri, Tambah Deki lagi, sebagai anak Indonesia serta giatlah dalam belajar, tekun dan rajin, dan juga tingkatkan ketaatan dalam beribadah dengan selalu disertai aktivitas Positif yang bermanfaat bagi diri sendiri dan masyarakat, hormati orang Tua dan guru.

Letkol Inf Deki Rayusyah meminta agar menjadi remaja yang aktif, kreatif dan energik, serta jauhi Narkoba dan kegiatan yang tidak Bermanfaat Yang dapat merusak masa depan. 

"isi waktu luang diluar jam sekolah dengan Kegiatan yang bermanfaat yang dapat dijadikan sebagai bekal ketika dewasa, persiapkan diri dengan baik untuk melanjutkan Kepemimpinan Negeri ini dimasa yang akan Datang,"Tandasnya. [] zul
Bagikan:
KOMENTAR