Dandim 0108/Agara Berikan Pengarahan kepada Prajurit dan PNS


author photo

26 Okt 2018 - 01.52 WIB


Kutacane-Komandan Kodim (Dandim) 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi, S.E,M.T.opsla memberikan pengarahan kepada 280 orang Prajurit dan PNS Kodim 0108/Agara di ruang Aula Yudha Makodim 0108/Agara Kutacane Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara. Kamis (25/10).

 

Dalam arahan tersebut Dandim menyampaikan agar senantiasa tetap menjaga sinergitas dan soliditas TNI dengan Polri khususnya di jajaran wilayah Kodam Iskandar Muda dalam mengawal dan mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

"Jangan sampai ada Prajurit dan PNS Kodim Agara yang terlibat dengan narkoba, jika ada prajurit maupun PNS  yang terlibat narkoba akan diberi sanksi yang tegas bahkan sampai tingkat pemecatan", tegas Letkol Kav Joni.

 

Selanjutnya, dalam pengarahan tersebut Dandim juga menyoroti tentang penggunaan media sosial khususnya dikalangan prajurit  maupun PNS. Dandim menghimbau agar prajurit, PNS dan keluarga bijak memanfaatkan Medsos untuk hal-hal yang positif.

 

Selain itu, terkait Pemilu 2019 Letkol Kav Joni Hariadi, S.E,M.T.opsla menekankan kepada seluruh prajurit agar harus tetap menjaga netralitas TNI, artinya  tidak boleh dan tidak ikut-ikutan dalam berpolitik praktis.

 

"Sebagai seorang Prajurit Teritorial yang bertanggung jawab pada suatu wilayah agar lebih mengenali potensi konflik dan harus mampu mencegah serta mengatasi berbagai permasalahan yang ada di wilayahnya," tutup Dandim.(Rel)

Bagikan:
KOMENTAR