Danbrigif25/Siwah Beri Pengarahan Kepada Prajurit Yonif Raider 114/Sm


author photo

26 Okt 2018 - 01.48 WIB


Lhokseumawe - Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna, memberikan pengarahan kepada  Prajurit Yonif 114/SM setelah selesai melaksanakan  Latihan Pembentukan (Lattuk) Raider TA. 2018, bertempat di Dermaga Krueng Geukuh, Lhokseumawe. Selasa (23/10/2018).

Danbrigif 25/Siwah, mengawali pengarahannya menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena personel prajurit Yonif 114/SM telah selesai melaksanakan Lattuk Raider di Pusdiklatpasus dan kembali dalam keadaan aman.

"Selamat datang kembali di pangkalan dan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas hasil pelaksanaan tugas dan pengabdian prajurit semua, selama kurang lebih 3 bulan telah melaksanakan tugas dan telah menjadi Prajurit Raider".

"Jadikan pengalaman ini sebagai guru yang terbaik dalam meningkatkan kemampuan kalian sehingga pada tugas-tugas mendatang dapat dilaksanakan dengan lebih baik dan berhasil'.

"Kekurangan-kekurangan yang terjadi dalam  Latihan segera diperbaiki dan sebagai bahan evaluasi agar  ke depan lebih baik".

Manfaatkan waktu konsolidasi dengan sebaik-baiknya, untuk berkumpul kembali dengan keluarga dan laksanakan kegiatan yang bermanfaat dan positif agar apa yang telah kalian capai tidak sia-sia. Tutup Kolonel Inf Asep Sukarna.(Rel)

Bagikan:
KOMENTAR