Ancam dan Halangi Kerja Wartawan Oknum Aparatur Desa Geruguh Dilaporkan ke Polisi


author photo

13 Okt 2018 - 01.03 WIB


Radaraceh --- Oknum perangkat Desa Geruguh yang menjabat sebagai kaur pembangunan berinisial (S) mencoba menghalangin kerja beberapa media diantaranya media televisi dan beberapa media online lainnya, Jum,at (12/10).

Oknum aparat Desa tersebut merasa risih dengan hadirnya beberapa awak media yang akan melakukan komfirmasi kepada kepala Desa Geruguh, terkait adanya informasi dari beberapa warga Geruguh yang mengatakan ada dana pembangunan Gapura Desa yang dialihkan pada pembelian lahan tambahan Desa. Namun warga yang engan namanya ditulis itu menyebutkan bahwa lahan tersebut tidak pernah dibeli oleh pihak Desa Geruguh.

Selanjutnya secara tiba-tiba datang seorang pria yang langsung membentak bentak dan sempat memegang leher salah satu wartawan media Online RadarAceh dengan mengatakan kalimat kotor dan kasar,"jelas Iswandi.

Tambah Iswandi kejadian tersebut diperkirakan terjadi sekira pukul 18.00 wib, tepatnya di Desa Geruguh Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam. 

Peliputan para wartawan tersebut harus terpaksa dihentikan untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan, para wartawan yang merasa terancam dengan kondisi tersebut pada pukul 21.00 Wib Iswandi dan beberapa rekannya lansung membuat laporan kepihak Kepolisian Sektor Rundeng untuk ditindak lanjuti (R)
Bagikan:
KOMENTAR