BFLF Subulussalam Buka Posko Gempa Tsunami Pesisir Sulawesi


author photo

2 Okt 2018 - 13.16 WIB


RadarAceh --- Dalam rangka meringankan kebutuhan  hidup  korban Gempa dan Tsunami di DONGGALA & MAMUJU, PALU di pesisir Sulawesi untuk itu Blood For Life Foundation (BFLF) Subulussalam membuka Posko Bantuan baik secara langsung dan tidak langsung Selama 7 Hari penuh sejak Hari Minggu tanggal 30 September 2018 sampai selesai, Selasa (02/10).

Ketua BFLF Subulussalam Aradhi Karim mengatakan bagi warga Kota Subulussalam yang ingin membantu korban gempa di Donggala,Mamuju dan Palu bisa di transfer melalui rekening lembaga BFLF SUBULUSSALAM di Bank Syariah Mandiri 7427777779 an.BFLF Subulussalam.

Aradhi mengatakan saat ini untuk membantu korban gempa Palu sedang berjalan pengumpulan dana bantuan tersebut.Dan sampai sekarang sudah terkumpulkan sekitar 6 juta. Masih terus melakukan pengumpulam selama 7 hari dari tanggal 30 September s/d 6 Oktober. Dan akan di salurkan bersama-sama dengan Posko Induk yg di buat Oleh KNPI kota Subulussalam dan berkoordinasi dengan Pemko Subulussalm.

Mudah mudahan bagi masyarakat yang ingin menyalurkan bantuan ke Palu bisa via BFLF Subulussalam dan posko Induk di depan Lapangan Beringin,"ujar Aradhi.(ID)
Bagikan:
KOMENTAR