Aster Kasdam IM Tutup Penataran Puanter Tersebar Kodam IM


author photo

26 Okt 2018 - 01.54 WIB


Banda Aceh – Asisten Teritorial Kepala Staf Kodam  Iskandar Muda Kolonel Inf Mahesa Fitriadi, S.A.P. menutup Penataran Kemampuan Teritorial Tersebar Kodam IM bertempat di Balai Teuku Umar, Makodam IM, Banda Aceh, Kamis (25/10/2018).

Perlu diketahui bahwa kegiatan ini diselenggarakan selama empat hari mulai hari ini tanggal 22 – 25 Oktober 2018, dan dikuti sebanyak 100 personel terdiri dari prajurit jajaran Kodam Iskandar Muda, Lantamal Sabang dan Lanud Sulthan Iskandar Muda.

Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko dalam amanatnya yang di bacakan oleh Aster Kasdam IM Kolonel Inf Mahesa Fitriadi, S.A.P.  mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas partisipasi dan keseriusan para peserta dalam mengikuti kegiatan.

Lanjut Aster mengatakan dalam materi yang telah disampaikan harus dipedomani oleh para prajurit sekalian sehingga Aparat Satkowil mampu mengambil tindakan yang tepat selaras dengan karakteristik wilayah.

Dalam pelaksanaan Binter Aparat Kowil harus menjadi pelopor bela negara dengan mengamalkan sikap teritorial yaitu, senyum simpatik, tegur sapa, salam penghormatan, yang didukung lima kemampuan teritorial. Ungkap Asisten Teritorial.

"Diharapkan ke depan kegiatan secara terpadu antara TNI AD, TNI AL, TNI AU, Pemda dan Instansi terkait, serta seluruh komponen masyarakat dalam kegiatan pembinaan teritorial mampu memberikan nilai lebih bagi kesejahteraan masyarakat melalui karya nyata dalam membantu tugas pemerintah". Harap Kolonel Inf Mahesa Fitriadi, S.A.P.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan penyerahan sertifikat kepada perwakilan peserta penataran yang diserahkan langsung oleh Aster Kasdam IM Kolonel Inf Mahesa Fitriadi, S.A.P.  

Hadir dalam kegiatan tersebut, para Pa  Ahli, Kabalak, serta para Dansat jajaran Kodam Iskandar Muda.(Rel)

Bagikan:
KOMENTAR