Alumni SPMA Juara 2 Dai Terbaik Jambore Nasional Dan Milad Parmusi ke 19


author photo

3 Okt 2018 - 15.34 WIB


ACEH --- Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) menggelar acara Jambore Nasional sekaligus memperingati milad ke-19 di Taman Nasional Gunung Pangrango, Cibodas, Jawa Barat, sejak Senin hingga Kamis, 24-27 September 2018.

Jambore Nasional tersebut diikuti sekitar 5000 peserta dari seluruh Indonesia. Peserta sebagian besar adalah para da'i dan mubaligh di tanah air.

Ketua DPP LSM JARA Iskandar AR. Rahman juga Alumni SPMA pemerinah Anurag The Frazi Bidang aktivis Sosial merupakan salah satu Dari 280 orang utusan  PARMUSI (persaudaraan Muslimin Indonesia) ACEH yang berasal Dari PD. PARMUSI Pidie juga Putra desa Leuhob Kecamatan Peukan Baro (Lampoh Saka) Pasangan Dari Abdurrahman  Dan Cekmah.

Iskandar mendapatkan  Juara  ke. 2 peserta DAI terbaik pada kegiatan JAMBORE Nasional DAI Dan Milad PARMUSI ke 19 Dari 5000 Peserta yg hadir Dari Seluruh Indonesia , mulai Dari ACEH sampai Papua. 

Iskandar juga Alumni SPMA Menuturkan Terpilihnya sebagai Juara 2 Perserta Terbaik DAI melalui Proses perjuangan Panjang ,  baik Dari kehadiran, keaktifan dalam Forum,  Kedisplinan, mengikuti setiap materi sampai habis , Ketekunan ,akhlak Mulia, Sikap Dan sopan santun, kekompakan Tim Serta kehadiran menjadi Tolak Ukur Penilaian Panitia. 

Alhamdulillah Saya Sangat bersyukur terpilih sebagai Peserta DAI terbaik  Dan berhak mendapatkan  Umrah yang Di berikan BNI Syariah yaitu BNI baitullah iB Hasanah melaui PP PARMUSI Iskandar  mengucapkan Terimakasih Ya Allah atas Nokmat Dan Rahmat Mu pada Hamba Ini, Ucapakan trimaksih juga kepada PW PARMUSI ACEH DAN PD PARMUSI PIDIE yg telah memberikan kesemoatan kepada saya untuk bisa ikut JAMBORE Nasional DAI PARMUSI. (R)
Bagikan:
KOMENTAR