25.000 Bungkus Rokok Ilegal Disita Polisi


author photo

29 Okt 2018 - 19.50 WIB


Bireuen - Sebanyak 25.000 bungkus rokok ilegal merek Luffman disita Polres Bireuen pada Rabu (24/10/2018) beberapa hari yang lalu.

Rokok tersebut yang diangkut menggukan boat nelayan yang bersandar diperairan pantai laut Kecamatan Plimbang Kabupaten Bireuen.

Kapolres Bireuen AKBP Riza Yulianton SE, SH melalui Kasat Reskrim Iptu Eko Rendi Oktama SH, Senin (29/10/2018) kepada media ini mengatakan, Jajaran Polres Bireuen berhasil menyita rokok ilegal sebanyak 25.000 bungkus.

Pada saat kita melakukan penggerebekan pemilik rokok tersebut sudah tidak berada dilokasi, banyak masyarakat yang berada dilokasi, namun pada saat anggota menanyakan pemiliknya masyarakat tidak tau,"jelasnya.

Untuk itu kita dari kepolisian masih terus melakukan penyelidikan mengenai siapa pemilik rokok tersebut, dan kita berharap kepada pemiliknya supaya menyerahkan diri ke Polsek terdekat atau langsung ke Polres Bireuen,"pungkas Kasatreskrim.

Hingga saat ini pihak kepolisian terus memburu dan melakukan penyelidikan mengenai siapa pemilik rokok ilegal tersebut. (faZ)
Bagikan:
KOMENTAR