Tuyed Wakili Sangkar Pada Kegiatan KPK di Makassar


author photo

28 Sep 2018 - 22.21 WIB


Makassar --- Tuyed sapaan Akrab Said Muhammad Pemuda asal Kabupaten  Bireuen mewakili Satuan Gerakan Anti Korupsi Dan Advokasi Rakyat (SANGKAR) yang merupakan komunitas di bawah naungan Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA) pada kegiatan Jambore komunitas anti korupsi yang diselenggarakan oleh KPK di Makassar  21-24 Oktober Mendatang.

Kegiatan Yang berselogan SINERGI DEMI AKSI ini akan diikuti oleh 76 peserta yang telah lolos rangkaian seleksi, mereka berasal dari berbagai Komunitas Anti Korupsi diseluruh Indonesia.Tuyed yang juga Ketua umum Forum Mahasiswa Bireuen (FORMAB) ini sangat bersyukur dapat menjadi bagian dalam kegiatan Jambore Komunitas Anti Korupsi ini, Sabtu (28/09).

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur telah lolos seleksi sebagai peserta kegiatan ini, terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu saya dalam mengikuti proses seleksi hingga sampai pada titik ini" Ujar Demisioner Presiden Mahasiswa AkKes PemKab. Aceh Utara ini.

 Dalam kesehariannya, Tuyed aktif berkecimpung dalam berbagai kegiatan kepemudaan, sabagai duta wisata kab. Bireuen dan Duta wisata Anti Narkoba Aceh 2017. Ia juga aktif mempromosikan pariwisata dan sosialisasi bahaya narkoba untuk lingkungan sekitarnya.

 Kali ini ia ingin menjadi bagian nyata dari pemberantasan korupsi di indonesia.

"Melalui kegiatan ini saya ingin menjadi bagian nyata dari upaya pemberantasan korupsi di negara kita, tentunya dengan dukungan semua kalangan,"Pungkasnya (Rel)
Bagikan:
KOMENTAR