Terus Berkontribusi, Pemkab Aceh Timur Ucap Terimakasih Kepada PT Medco


author photo

4 Sep 2018 - 11.58 WIB


Radaraceh.com | Aceh Timur - PT.Medco E&P Malaka  Bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur menggelar Acara seminar  Pendidikan dalam tema Inofatif Pedadogi dan pembinaan  karakter Siswa melalui pendekatan konseling di Aula Hotel Royal Idi, Aceh Timur , Selasa 04 September 2018.

Acara yang digelar mulai 04 hingga 05 September ini di ikuti sebanyak 140 peserta, yang terdiri dari perwakilan guru dan kepala sekolah di Aceh Timur.

Bupati Aceh Timur  H.Hasballah.Bin H.M Thaib melalu Plt Sekdakab Aceh Timur Drs Zahri Dalam sambutan mengucapkan terimakasih kepada PT. Medco terus berkontribusi dalam perkembangan Pemerintah Daerah khususnya dalam sektor pendidikan di Kabupaten Aceh Timur.

"Pendidikan tentunya  bukan saja tanggung jawab Pemerintah tetapi pihak lain seperti BUMN, Perusahaan swasta bahkan keluarga harus mengambil peran dalam mengembangkan pendidikan kepada anak, Dengan digelarnya Bimbingan ini oleh pihak PT.Medco sangat membantu dan mengurangi beban pemerintah daerah dalam sektor pendidikan yang ada di Aceh Timur, Ujar Drs. Zahri

Field Relation Manager, Rivian Pragitta Oktara mengatakan pihaknya ingin berkontrubusi terus kepada Pemerintah Aceh Khususnya Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Timur.

"Pihak Medco Insya Allah Akan terus berkontrusi untuk Pemerintah Aceh Khususnya pemerintah Kabupaten Aceh Timur, Apalagi dalam Bidang Pendidikan yang menjadi sebuah landasan buat kemajuan sebuah bangsa, Maka dari itu kami sangat berharap kerja sama yang baik dengan pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Timur," Ujar Pragita.

Turut dihadiri Plt Sekdakab Aceh Timur Drs Zahri, Managger Fild Relation PT.Medco E&P Malaka Rafian Pragita, Sekertaris Dinas Pendidikan Aceh Timur ,Jalal , ketua ikatan guru indonesi Kab. Aceh Timur, ketua persatuan guru RI Aceh Timur, ketua keadialan barisan guru bersatu, kantor Kementrian Agama Aceh Timur dan para peserta lainya.(R)
Bagikan:
KOMENTAR