Surya Efendi Aceh Tengah Bukan Lagi Wartawan Radaraceh


author photo

6 Sep 2018 - 16.42 WIB


Kepada Yth. 
Seluruh Pemilik Media, Pimpinan Redaksi, Mitra Radaraceh.com dan Pembaca

Di
Tempat

Assalamu'alaikum wr. wb

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh pembaca dan mitra Radaraceh.com khususnya Pemkab Aceh Tengah dan Pemkab Bener Meriah dan umumnya Pemerintah Aceh, Jajaran Pemerintah Kab/Kota dan Humas se-Aceh, Kodam Iskandar Muda, Korem Lilawangsa, Korem Teuku Umar, seluruh Kodim dan jajarannya, Polda Aceh, Polres, Polsek dan jajarannya, mitra pers baik pemilik media dan pimpinan redaksi serta seluruh masyarakat Aceh.

Bahwasanya, nama yang tersebut dibawah ini:

Nama: Surya Efendi
CP/WA: 0853 5844 2567

Terhitung tanggal 06 September 2018, Sdr. Surya Efendi bukan lagi sebagai "WARTAWAN Radaraceh.com" dan namanya dihapus dari box redaksi. Hal ini disampaikan setelah tidak adanya etikad baik dari Sdr. Surya Efendi setelah diperingatkan.

Sdr. Surya Efendi diduga kuat menjadikan media Radaraceh.com sebagai alat untuk mengeruk keuntungan pribadi dengan memasang iklan dari mitra Radaraceh.com tanpa menyelesaikan segala administrasinya dengan redaksi. Selanjutnya yang bersangkutan juga tidak ada etikad baik untuk menghasilkan karya jurnalistik sebagai pertanggungjawaban sebagai seorang wartawan setelah mendapatkan keuntungan pribadi.

Dengan pemberitahuan ini, maka segala tindak tanduk, perbuatan dan tindakan Sdr. Surya Efendi bukan lagi menjadi tanggungjawab Redaksi Radaraceh.com. Kemudian Sdr. Surya Efendi diminta untuk menyelesaikan segala kewajibannya kepada Redaksi Radaraceh.com termasuk mengembalikan Surat Tugas dan ID Card. Apabila himbauan ini tidak diindahkan dan berimplikasi hukum maka Redaksi akan menempuh jalur hukum.

Selanjutnya, kami juga menghimbau agar seluruh media online, cetak dan elektronik baik lokal maupun nasional agar mempertimbangkan apabila hendak merekrut Sdr. Suraya Efendi agar tidak menjadi korban "Modus Ini".

Demikian atas perhatiannya, kami ucapkan terimakasih.

Wassalamu'alaikum wr. wb

TTD

Agussalim

Pimpinan Redaksi


Bagikan:
KOMENTAR