Perang Terhadap Narkoba, Ini Kata Dandim 0104/Atim


author photo

17 Sep 2018 - 19.58 WIB


LANGSA - Perang terhadap narkoba terus digiatkan oleh Kodim 0104/Aceh Timur. Penyalahgunaan narkoba dapat menyerang siapa saja, untuk itu Anggota Kodim 0104/Aceh Timur melaksanakan  sosialisasi dan penyuluhan bahaya narkoba dalam rangka Peningkatan Apkowil Tersebar, bertempat di Aula Makodim 0104/Atim, Senin (17/09/2018).

Kegiatan sosialisasi ini yang jadi nara sumber Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kota Langsa Cut Maria, S. Sos. 

Ia menjelaskan tentang bahaya narkoba dan masalah pemberantasan narkoba harus di utamakan, karena narkoba sudah menjadikan anak-anak sasaran terutama di kalangan pelajar. Efek dari narkoba bisa merusak generasi pemuda.

Dalam sosialisasi tersebut diperkenalkan juga berbagai macam narkoba, dari yang ringan sampai yang berat.

Maria juga menyampaikan agar semua yang hadir dalam sosialisasi ini dapat memahami apa yang disampaikan oleh narasumber, agar nantinya dapat di sampaikan warga binaan tentang bahaya narkoba, pungkas Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat itu.

Sementara itu ditempat terpisah, Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis mengatakan, kami Kodim 0104/Aceh Timur siap memerangi Narkoba khususnya di Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur, "katanya. 

Mari bersama-sama kita berantas Narkoba dari Negara Kesatuan Republik Indonesia ini, jangan sampai negeri kita tercinta ini dijajah yang namanya Narkoba, pungkas Dandim. 

Acara tersebut ditandai dengan foto bersama dengan slogan" Stop Narkoba".(W)
Bagikan:
KOMENTAR