Penjual ID SBOBET di Amankan Polisi


author photo

24 Sep 2018 - 11.23 WIB


LANGSA - Satreskrim Polres Langsa amankan perjudian online jenis Sbobet di tiga lokasi warnet yang ada di Kota Langsa, Sabtu (23/09/2018).

Ketiga warnet yang di amankan tersebut berada di Jln. Prof. A. Majid Ibrahim Gampong Blang Langsa Kota (tugu Net), di Jln. Ahmad Yani Simpang Tugu Gampong Teungoh Kec. Langsa Kota (Co2 Net) dan di FOOT BALL NET yang beralamatkan di Jln. Iskandar Sani Gampong Meutia Kec. Langsa Kota (Foot Ball Net).

Dari ketiga warnet tersebut di amankan BB berupa ID SBOBET 880 sebanyak 71 lembar, komputer sebanyak 7 unit, kertas kosong untuk menulis ID SBOBET sebanyak 140 dan uang tunai Rp 2.726.000.

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa SIK melalui Kasat Reskrim Polres Langsa Iptu Agung Wijaya Kusuma SIK menjelaskan dari ketiga warnet yang kita lakukan operasi kita juga amankan Penyedia dan Penjual ID SBOBET Judi Online dan Operator.

Ada delapan orang yang kita amankan dalam operasi tersebut diantaranya yang berinisial IR, MR, JD, YS, MM, AD, MS dan DS" ujar Kasres.

Cara penjualan ini sangat Praktis" Kata Kasat" pelanggan cukup membeli ID dari masing-masing operator warnet, kemudian setelah mendapatkan ID memasukkan ID tersebut untuk login, dan selanjutnya pelaku pun memilih jenis permainan dari situs tersebut.

Kasat menambahkan perjudian online ini sudah sangat meresahkan masyarakat Kota Langsa, sehingga kita lakukan operasi ini. Kedepan kita akan terus lakukan operasi sehingga kota langsa terbebas dari perjudian online" ujarnya.(W)
Bagikan:
KOMENTAR