Menteri Keuangan Serahkan Penghargaan Kepada Walikota Langsa


author photo

21 Sep 2018 - 21.44 WIB


LANGSA - Pemerintah Kota (Pemko) Langsa menerima Penghargaan dari Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani Indrawati atas Capaian Opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) sebanyak 5 (Lima) Kali Berturut-turut untuk Laporan Keuangan Tahun 2013-2017 di gedung Danapala Kemenkeu RI Jakarta, Kamis (20/9/2018).

Penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati kepada Walikota Langsa Usman Abdullah, SE.

Walikota Langsa Usman Abdullah, SE mengatakan, tidak hanya penghargaan WTP saja yang harus diraih,namun penghargaan dibidang lain harus dapat dicapai.

"Tidak hanya WTP, yang lain-lain juga kita harus dapat, termasuk Adipura, LAKIP dan lainnya, baru dikatakan kita sebagai pemerintahan yang baik"katanya.

Atas capaian itu, Usman Abdullah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersinergi dalam menyukseskan roda pemerintahan di Kota Jasa tersebut.

"Terima kasih semuanya kepada perangkat daerah, OPD dan semua pihak yang terkait, atas kerjasama dan dedikasinya selama ini,"imbuhnya.(W)
Bagikan:
KOMENTAR