Memasuki Musim Penghujan, Anggota Kodim 0117/ATAM Laksanakan Kormas


author photo

15 Sep 2018 - 16.32 WIB


Radaraceh.com, ACEH TAMIANG _ Anggota Kodim 0117/ATAM melaksanakan KORMAS (Korve Massal) demi kebersihan lingkungan perumahan asrama. Pembersihan di lakukan pada rumah Dinas Asrama Tang di Desa Bandar, Kec Karang Baru, Minggu (15/09).

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh anggota Kodim 0117/ATAM yang masih menempati Asrama di Desa Bundar tersebut merupakan salah satu bentuk yang dilakukan agar TNI dapat menjadi contoh bagi Masyarakat, agar selalu menjaga dan merawat lingkungan tempat tinggal mereka. Ungkap Danramil 02/Krb Kodim 0117/ATAM, Kapten Inf Arif Bima Tedjo (dikutip dari rilis Group Kodim 0117/ATAM).

"saat ini sudah masuk musim penghujan, penyebaran bibit-bibit sangat besar kemungkinan menyerang kita dan keluarga, terutama penyakit DBD dan DIARE", katanya. 

Untuk itu, tambah Arif Bima, seluruh personil Kodim 0117/ATAM terus galakan pembersihan ini, sehingga menjadi rutinitas, "kalau bukan kita yang berbuat siapa lagi, karena bersih itu adalah sebagian dari iman". Katanya lagi.

Sebelumnya, Kapten Inf Arif Bima Tedjo memberikan pengarahan kepada seluruh personil sebelum melaksanakan kegiatan tersebut,  "Kita harus menjaga dan merawat lingkungan, Rumah dinas yang di beri TNI Kepada Kita, Apa lagi rumah dinas ini berada tengah-tengah perkampungan rumah masyarakat". Katanya dalam arahan [] zf
Bagikan:
KOMENTAR