Lantik Keuchik Gampong Keurumbok, Ini Pesan Camat Kutablang


author photo

27 Sep 2018 - 15.37 WIB


Bireuen - Camat Kecamatan Kutablang Mukhsen S.Ag melantik Keuchik Gampong Keurumbok Zakaria Husen dengan masa jabatan 2018-2024, pada Kamis (27/9/2018) di meunasah setempat.

Camat Kutablang mengatakan, "Kami atas nama pimpinan Kecamatan terima kasih kepada P2K yang sudah bekerja dalam pemilihan keuchik dan kita apresiasi, "ujarnya.

"Kita minta kepada Keuchik untuk menjadi pemipin, bukan hanya dekat dengan kelompok, akan tetapi untuk merangkul semua elemen masyatakat supaya jangan ada timbul kelompok, karena akan sangat sulit untuk menjalankan roda pemerintahan gampong, "terang Mukhsen.

Lanjutnya, "Kita juga minta tuha peut untuk bersinergi dengan Keuchik dalam menjalankan roda pemerintahan gampong, dan pesan saya untuk Keuchik agar selalu membuat rapat atau musyawarah dalam penggunaan dana desa, "Jelas Camat.

Sementara itu, Keuchik yang baru dilantik Zakaria Husen mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayainya.

"Terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayai saya sebagai pemimpin Gampong kerumbok, saya juga minta kepada masyarakat untuk saling bahu membahu dalam melaksanakan roda pemerintahan gampong, untuk meningkatkan syariat islam, dan kita minta masyarakat untuk sama-sama membantu saya dalam kegiatan gampong, "pungkasnya.

Dalam acara tersebut turut dihadiri Camat Kutablang, Danposramil, Danpos Subsektor, Kepala KUA, para Keuchik dalam kecamatan kutablang dan tamu undangan serta masyarakat Gampong Keurumbok. (faZ)
Bagikan:
KOMENTAR