Komunitas Serdadu Gatrex Peduli Kamtibmas Asing Subulussalam


author photo

23 Sep 2018 - 20.09 WIB


Radar Aceh- Minggu (23/09) Komunitas Trail Subulussalam yang dikenal dengan nama SERDADU GATREX, selain hobi menjelajah jalur - jalur ekstrim,ternyata anggota GATREX juga sangat peduli dengan ketentraman dan keamanan masyarakat.

Hal tersebut dibuktikan dengan kegiatan patroli rutin yang dilakukan bersama-sama dengan Kapolres Aceh Singkil (Asing) AKBP ANDRIANTO ARGAMUDA S.iK, para pejabat utama Polres Aceh Singkil dan anggota Polres Aceh Singkil yang tergabung dalam komunitas ASING TRABAS TOURING yaitu komunitas trail binaan Polres Aceh Singkil.

Pada kegiatan yang dilakukan pada hari Sabtu tanggal 22 september 2018 GATREX SUBULUSSALAM ACEH bersama Kapolres Aceh Singkil beserta pejabat utama dan anggota melakukan patroli ke Polsek - polsek jajaran Polres Aceh Singkil serta melakukan tatap muka dan dialog dengan tokoh masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek - polsek yang dilalui oleh  Komunitas Asing Trabas Touring.

Tatap muka dan dialog dengan tokoh masyarakat dilakukan, dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana pelayanan kepolisian di daerah dan juga tingkat kerawanan yang terjadi di daerah tersebut untuk dicari solusi pemecahan masalahnya.

Kegiatan yang dilakukan oleh Kapolres Aceh Singkil bersama komunitas GATREX SUBULUSSALAM ACEH mendapat sambutan yang sangat luar biasa dari masyarakat 4 Kecamatan yang dilalui yaitu Kecamatan Kota Baru, Kecamatan Singkohor Kecamatan Longkib dan juga Kecamatan Runding
4 Kecamatan dari 2 Kabupaten/Kota tersebut merupakan wilayah hukum Polres Aceh Singkil (Asing).

Sementara itu Ketua Gastrack Subulussalam Aradhi Kharim mengatakan kita akan melakukan kegiatan seperti ini bersama Kapolres Aceh Singkil yang pertama untuk tujuan melihat langsung tingkat kerawanan dan mengetahui permasalahan yang terjadi di wilayah Singkil Subulussalam. Yang kedua kita mau mengenalkan kepada masyarakat bahwa pecinta otomotif khususnya pecinta trail adalah komunitas yang positif yang mampu menjadi wadah untuk menampung aspirasi masyarakat untuk kemudian disampaikan kepada pihak-pihak atau pejabat yang berwenang untuk ditindaklanjuti.(ID)
Bagikan:
KOMENTAR