KDRT, di Nagan Suami Lukai dan Sekap Istri di Atas Loteng Rumah


author photo

30 Sep 2018 - 13.46 WIB


IST
Suka Makmue- Korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Widia Riati (39) di sekap suaminya Hasanuddin (44) diatas rumahnya di Desa Ujong Patihah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya, kemarin, Sabtu (29/9) sekira pukul 5 sore. 

Saat ditemukan warga, korban dalam kondisi kritis, akibat sayatan parang di bagian lutut dan jarinya. Diduga korban telah di"inapkan" di loteng selama dua hari. 

Korban yang diketahui oleh pihak keluarga dan masyarakat di Ujong Patihah melaporkan hal itu kepada pihak kepolisian dan langsung melakukan evakuasi bersama pada sore kemarin.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Giyarto melalui Kapolsek Kuala Ipda Saiful Bahri saat ditanyai perihal itu, Minggu (30/9) membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pihak kepolisian sedang melakukan penanganan terhadap kasus tersebut dengan mengamankan pelaku.

Peristiwa tersebut berawal saat sang suami meminta uang Rp 1 juta kepada istrinya. Sedangkan istri tidak dapat memenuhi permintaan pelaku. Sehingga pelaku merasa gerah dan bersikap kasar, dengan melakukan pembacokan terhadap istrinya dan menyekapnya di loteng rumah mereka. 

Rumor dari warga pelaku diduga selama ini memiliki wanita idaman lain.(Rel)
Bagikan:
KOMENTAR