Jelang HUT TNI Ke 73 Dandim 0103/Aceh Utara Adakan Lomba


author photo

28 Sep 2018 - 13.59 WIB


Lhokseumawe - Dalam rangka memeriahkan HUT ke-73 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kodim 0103 Aceh Utara  menggelar lomba ceria makan kerupuk bagi anak-anak penyandang disabilitas di sekolah luar biasa Cinta Mandiri di desa Panggoi Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe, Jum,at (28/9/18).

Peserta lomba makan kerupuk tersebut diikuti puluhan siswa-siswi sekolah luar biasa cinta mandiri.

Setiap lomba diikuti delapan orang siswa-siswi, yang dengan ceria dan semangat mengikuti lomba makan kerupuk dalam rangka memperingati hari ulang tahun tentara nasional indonesia ke -73 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2018 nanti.

Dandim 0103/Aut, Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto melalui Dan pos Ramil Muara Dua Pelda Ilham dalam sambutanya berharap dengan adanya acara tersebut, dapat menumbuhkan rasa nasionalisme terutama kepada anak-anak kita yang sangat butuh kasih sayang dan bimbingan dari kita semua.

Pembukaan lomba tersebut turut dihadiri Camat Muara Dua Bapak Heri Maulana S.IP, M.S.M, Kapospol Muara Dua Iptu Rusdy, Dan Pos Ramil Muara Dua Pelda Ilham, keuhcik Muara Dua, kepala sekolah cinta mandiri serta seluruh guru dan Babinsa Pos Ramil Muara Dua.(R)
Bagikan:
KOMENTAR