Edi Obama Mengakui Maju DPRA Perintah Dari Partai


author photo

24 Sep 2018 - 21.39 WIB


RADAR ACEH | Bireuen- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Bireuen, Edi Saputra atau yang akrab disapa Edi Obama, mengaku maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh atas perintah dari Partai.

Padahal sebelumnya, Edi Obama sudah dipersiapkan untuk maju sebagai bakal calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI). 

Menanggapi hal tersebut, Edi Obama menjelaskan kepada media ini, Senin (24/9/2018) bahwa semua membutuhkan proses belajar untuk mendapatkan hasil yang baik. 

"Saya sudah berusaha dan berjuang kesana, namun Allah SWT berkehendak lain, mungkin inilah jalan terbaik untuk saya, yaitu maju sebagai calon anggota DPRA dari Partai Demokrat, mudah-mudahan mendapatkan dukungan dari masyarakat," ujar Edi. 

Tambahnya, yang terpenting sekarang adalah, bagaimana caranya agar dia bisa berbuat yang terbaik dan berguna untuk masyarakat yang memberikan dukunga kepadanya. 

"Saya hanya berharap doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Bireuen, agar kelak saya dapat terpilih sebagai anggota dewan untuk membantu memperjuangkan aspirasi rakyat,"  pungkas Edi Obama. [REL/SR]
Bagikan:
KOMENTAR