Diduga Takut Dimutasi Kadis PUPR Bireuen Berkilah Tidak Tau Siapa Rekanan Jalan Alue Siejuk


author photo

15 Sep 2018 - 00.58 WIB


Bireuen --- Pembangunan jalan Alue Siejuk Desa Cot laoet Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen, yang di kerjakan pada tahun 2017 yang silam saat ini sudah megalami rusak parah dibadan jalan, Sabtu  (15/09).

Menurut informasi yang berhasil di himpun media ini panjang jalan yang dibangun mencapai 2,4  Kilo meter yang dianggarkan dari anggaran APBA saat itu.

Saat dikomfirmasi kadis PUPR Bireuen Fadli melalui seluler pribadinya membenarkan kondisi jalan yang saat ini rusak, dan menurutnya bukan karna kualitas aspal yang kurang baik namun kondisi tanah yang memang rawan retak dan apa bila hujan turun maka lubang tersebut kembali rapat,"kilahnya pada media ini.

Saat ditanyakan siapa yang mengerjakan proyek jalan tersebut, Kadis PUPR Bireuen itu menjawab ada beberapa perusahaan numun saya sudah lupa nama perusahan tersebut,"kilahnya lagi.

Lanjut wartawan media ini berapa anggaran yang digunakan untuk pembangunan proyek jalan Alue Siejuk Desa Cot Laoet tersebut, lagi lagi kadis PUPR Fadli berdalih dengan mengatakan saya lupa.

Selanjutnya wartawan media ini mencoba menghubungi salah satu staf kontraktor ternama di Kabupaten Bireuen melalui seluler peribadinya, namun sayangnya staf tersebut hanya menjawab kalau masalah itu saya tidak tau apa apa,"akunya tanpa memberi alasan apa pun pada wartawan media ini, (R)
Bagikan:
KOMENTAR