Diduga Manipulasi Data TK Belaian Kasih Dewantara Dua Tahun Tidak Difungsikan


author photo

25 Sep 2018 - 12.40 WIB


Aceh Utara --- TK Belaian Kasih yang terletak di Krueng Geukueh Kecamatan Dewantara tepatnya berada di pinggir jalan pabrik Asean ini sudah dua tahun tidak lagi aktif, Selasa (25/09).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun wartawan media ini dilokasi TK Belaian Kasih Milik Ibu Nur Hasanah ini sudah lama tidak difungsikan, saat di tanyakan pada salah satu warga setempat yang tidak mau namanya ditulis itu mengatakan penerimaan ada tahun lalu nanum yang pastinya saya tidak tau kenapa tidak aktif,"akunya pada wartawan media ini.

Baca juga: Surat Pernyataan Guru PAUD Sekabupaten Aceh Utara Benarkan Pungli Yang Dilakukan Oknum Dinas PK Sejak Tahun 2016-2018 http://www.radaraceh.com/2018/09/surat-pernyataan-guru-paud-sekabupaten.html

Dilokasi TK tampak rumput yang sudah pajang tidak terurus dengan pintu pagar yang terantai menandakan TK berpenghuni.

Dari informasi yang dapat dipercaya TK Belaian Kasih tersebut sampai saat ini masih menerima suntikan dana dari dinas PK Aceh Utara walau pun sudah tidak berfungsi, diduga pemberian dana untuk TK Belaian Kasih dengan cara memanipulasi data alias membuat data fiktif.

Saat di hubungi Kabid mau pun Kasi TK/PAUD Aceh Utara melalui selulernya pribadinya meski dengan nada masuk namun tidak kunjung menjawab panggilan telfon dari wartawan madia ini.

Selanjutnya wartawan media ini menghubungi Ibu Nur Hasanah melalui seluler pribadinya dengan nomor 0857 7074 *** kemarin, dengan mengatakan kalau soal TK saya besok saya jelaskan di dinas PK dan langsung jumpai saya dan jangan melalui seluler,"pintanya dengan langsung mematikan selulernya.

Saat di hubungi kembali hari ini Ibu Nur Hasanah melalui selulernya meski sudah dihubungi beberapa kali dengan nada masuk namun sampai berita ini dilayangkan tidak juga ada jawaban dari kepala TK Belaian Kasih tersebut, (A,007)
Bagikan:
KOMENTAR