Dandim 0103/Aceh Utara Pimpin Acara Sertijab Danramil Dan Perwira Staf


author photo

13 Sep 2018 - 12.56 WIB


Lhokseumawe - Komandan Distrik Militer (Dandim) 0103/Aceh Utara, Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto memimpin acara serah terima jabatan dan tradisi korps rapor Danramil dan Perwira Staf ,Rabu (12/9/2018).

Acara yang digelar di Aula Sapta Marga Makodim setempat, Jalan Kolonel Rifai Harahap Kampung Jawa Lama Kota Lhokseumawe, dihadiri oleh Perwira Bintara dan Tamtama serta ibu-ibu Persit Kodim 0103/Aceh Utara.

Dikesempatan itu, Dandim menjelaskan dan harus kita pahami bersama bahwa pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Kodim 0103/Aceh Utara merupakan hal yang wajar sebagai bentuk realisasi dari kebijakan pimpinan dalam rangka kebutuhan organisasi guna mengoptimalkan kemampuan satuan untuk mendukung tugas pokok Kodam Iskandar Muda khususnya di Kodim 0103/Aceh Utara.

Tak lupa, Dandim mengucapkan atas nama Komando dan keluarga besar Kodim mengucapkan selamat, Dandim berharap kita semua dapat meningkatkan lagi pengabdian kita,semangat kita untuk menyongsong tugas-tugas kedepan yang semakin kompleks. (R)
Bagikan:
KOMENTAR