Dan Pos Ramil Muara Dua Bersama Babinsa Berikan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu dan Penderita Cacat


author photo

14 Sep 2018 - 14.47 WIB


Lhokseumawe --- Danpos Ramil Muara Dua Kodim 0103/Aceh Utara Bersama Babinsa Desa Panggoi memberikan bantuan Sembako pada warga kurang mampu dan penderita cacat sejak lahir, di Dusun-D  Desa Panggoi Kecamatan Muara Dua, Jumat (14/9/2018).

Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto melalui Danpos Ramil setempat Pelda Inf. Iham dalam keterangannya menyampaikan, bantuan Sembako tersebut diberikan sebagai bentuk tali asih Kodim 0103/Aceh Utara  pada warga binaan, khususnya bagi kaum dhuafa,penderita cacat sejak lahir serta warga yang tidak mampu.

Selain sebagai bentuk kepedulian, bantuan ini juga sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, yakni serasa, senasib dan sepenanggungan,kita tahu rakyat adalah ibu kandungnya TNI.

"Kita tahu saat ini harga sembako tinggi, maka kita upayakan membantunya dengan saling berbagi, agar mereka tidak merasa sendiri pesimis hadapi hidup", ungkap Dan pos Ramil.

Lebih lanjut Dan pos Ramil menerangkan, pemberian bantuan Sembako berupa beras 15 kg, indomie 1 kotak, telur 1 papan, minyak 1 kg, gula pasir 2 kg, teh 2 kota dan pakaian layak pakai  tersebut merupakan bagian dari program Anjangsana yang terus dilakukan oleh Babinsa agar selalu dekat dengan rakyat.

"Untuk diketahui, warga yang menerima bantuan Habibah Adam ( Ibu ), 73 thn mengalami  lumpuh dan buta, Feri ( abang ), 39 thn mata sebelah kanan tidak bisa melihat, Saipun 28 thn mengalami kelumpuhan sejak kecil diakibatkan sakit polio,tegas Danpos Ramil.(R)
Bagikan:
KOMENTAR