Camat Sp.Kanan Beri Arahan Kades Yang Berakhir Masa Jabatan


author photo

28 Sep 2018 - 12.46 WIB


RadarAceh --- Muspika Kecamatan Sp.Kanan Kab.Aceh Singkil hari ini Jumat (28/09) rapat di kantor Camat dalam rangka pengarahan para Kades yang berakhir masa jabatannya pada tgl 27 September 2018.

Camat Sp.Kanan Sopyan P,SH mengatakan ia mengundang unsur Muspika Sp.Kanan,Para Kades yang berakhir masa jabatan di wilayahnya, Ketua BPG,Sekdes,Bendahara dan pendamping desa dari desa tersebut.

Para Kades di Kec.Sp.Kanan yang berakhir masa jabatannya yakni Kades Pakiraman Ridwan, Kades Laeriman Suhendra, Kades Kuta Batu Heri Gunawan, Kades Pertabas Buala Sokhi Waruwu, Kades Tanjung Mas Camuan. Kades Tanjung Mas tidak hadir pada acara tersebut.

Menurut Keterangan Camat Sp.Kanan Sopyan rapat hari ini untuk memberikan arahan kepada para kades tersebut agar menyesuaikan antara pekerjaan dan Dana Desa yang telah mereka tarik pada tahap I dan Tahap II pada tahun ini.Yang bertujuan agar tidak terjadi saling tuduh dikemudian hari antara Pejabat Kades dan Mantan Kades.Sopyan juga meminta kepada para kades tersebut wajib memasang papan poyek agar tidak tumpang tindih antara sumber dana yang masuk ke desa  seperti dana APBA, Aspirasi, Pertanian dan dana lainnya.Semua kita arahkan ini bertujuan agar Dana Desa tersebut digunakan tepat sasaran,"ujar Sopyan.

Dan jika masih ada Kades yang tidak sesuai antara pekerjaan dengan jumlah penarikan dana desanya pada saat serah terima jabatan antara Pj dan Kades maka  akan kita serahkan ke pihak berwenang untuk diproses lebih lanjut,"ujar Sopyan P,SH.(ID)
Bagikan:
KOMENTAR