Bejat, Di Bireuen Ayah Perkosa Anak Tirinya Dibawah Umur


author photo

24 Sep 2018 - 11.25 WIB


Bireuen - Peristiwa bejat yang dilakukan seorang ayah tiri yang tega memperkosa anaknya yang masih berusia 15 tahun, Akibat perbuatanya, si ayah harus berurusan dengan polisi.

Usai menerima laporan dari warga, polisi berhasil menangkap pelaku pemerkosaan yang di lakukan ayah kepada anak tirinya sendiri, polisi merespon terkait laporan pada hari Minggu tanggal 23 September 2018 sekira pukul 10.00. wib dengan nomor laporan Polisi Nomor : LP/163/IX/RES.1.4./2018/RES.

Kapolres Bireuen. Riza yulianto SH malalui Kasat Reskrim Iptu Eko Rendi Oktama SH Kepada pesan Grup Watsapp mengatakan
telah terjadi persetubuhan Terhadap Anak di bawah Umur yang di Pelapor M. NUR USMAN (38 tahun, desa Tanjong Beuridi Kecamatan. Peusangan Selatan Kabupaten Bireuen. Yang Terlapor Ayah Tiri Korban atas nama Faisal (50 tahun, Desa Tanjong Beuridi Kecamatan Peusangan Selatan Kabupaten Bireuen.

Pada saat itu Korban N (15) disuruh ambil air minum oleh ayah tirinya didapur, namun saat korban sedang mengambil air, saat itu ayah tirinya langsung menarik korban dan memeluknya dari belakang lalu mengangkat rok korban dan membuka celana dalam korban dengan cara menariknya, selanjutnya saat hendak disetubuhi korban meronta dan berteriak sehingga korban dipukul dan dicekik.

Iptu Eko menambahkan peristiwa pemerkosaan yang dilakukan pelaku merupakan yang pertama kali dan Korban Saudari N (15) saat ini masih mengalami trauma akibat perbuatan bejat ayah tirinya itu. (faZ)
Bagikan:
KOMENTAR