Zakaria Husen Kembali Memimpin Gampong Keurumbok


author photo

6 Agt 2018 - 21.05 WIB


RADAR ACEH | Bireuen-Zakaria Husen Kembali memimpin Gampong keurumbok kecamatan kutablang untuk priode kedua kali nya, dalam proses pemilihan keuchik (pilchik) di halaman meunasah setempat, Senin (6/8/2018). 

Pantoan awak media ini Dalam pesta demokrasi pemilihan keuchik(Pilkchik)
Gampong keurumbok kecamatan kutablang hanya di ikuti dua calon kandidat, diatara nya Usman Hasan SH dan Zakaria Husen dari hasil perhitungan suara akhir dimenangkan oleh Zakaria Husen 239 suara, sedangkan rival nya Usman Hasan SH hanya 79 suara.

Dihadapan masyarakat Camat Kutablang Mukhsen S.Ag mengatakan dari hasil prolehan suara pemilihan keuchik telah kita saksikan bersama-sama,namun setiap pertarungan pasti ada yang nama kekalahan,perlu ingat semua itu sudah selesai coba sekarang mari kita saling marangkul dan bahu membahu untuk membangun Gampong secara bersama dengan keuchik terpilih ke arah yang lebih baik lagi ," harapnya.

Lanjutnya, kita berharap kepada keuchik terpilih untuk dapat merangkul semua masyarakat, jangan ada timbang pilih karena kita satu gampong ibarat satu keluarga, disamping itu kita mengapresiasi atas kerja keras P2K dan masyarakat sehingga pemilihan keuchik berjalan lancar aman dan damai, diakhir arahan nya Camat mengajak pemangku kebijakan di gampong untuk lebih berhati-hati dalam mengolola dana desa, sehingga tidak menimbulkan spekulasi publik yang negatif terhadap pemerintah Gampong, kita mengingin kan tranparan dan akuntabel dalam pelaksanaan nya ," imbuhnya.

Sementara itu, Keuchik terpilih Zakaria Husen mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin kembali Gampong Kurumbok untuk periode kedua.

"Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu dalam menjalankan roda pemerintahan Gampong kedepan secara bersama-sama sehingga bisa membangun Gampong menjadi semakin maju di semua sektor ," katanya (Fau)
Bagikan:
KOMENTAR