Walikota Langsa Hadiri Upacara Ziarah Nasional Makam Pahlawan


author photo

16 Agt 2018 - 15.55 WIB


LANGSA - Walikota Langsa Tgk.Usman Abdullah, SE menghadir upacara ziarah nasional makam pahlawan dan melakukan tabur bunga di komplek makam pahlawan Gampong Paya Bujok Seulemak, Kecamatan Langsa Baro,Kota Langsa, Kamis (16/8/2018).

Selain Walikota, acara tersebut juga turut dihadiri oleh Ketua DPRK Langsa Burhansyah SH, Kepala Kejaksaan Negeri Langsa R.Ika Haikal, SH,MH, Ketua Pengadalian Negeri Langsa Dr.Nurnaningsih Amriani,SH,MH, Wakapolres Langsa Kompol Budi Dharma, SH,  Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis, Kepala Mahkamah Syariah Kota Langsa Drs. Zakiruddin, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa Dr.H. Zulkarnaini, MA, para OPD dilingkungan Pemerintah Kota Langsa, TNI, Polri, FKPPI dan anggota Pramuka.

Pantauan di lapangan, pada pukul 07.00 WIB rombongan Forkopimda Kota Langsa tiba di taman makam pahlawan mengendarai mobil bus Pemko Langsa.

Acara yang berlangsung khitmad itu diawali dan diakhiri dengan penghormatan terakhir kepada para arwah pahlawan, peletakan karangan bunga, pembacaan doa dan penaburan bunga pada pusara yang berada di komplek taman makam pahlawan.

Adapun yang bertindak sebagai inspektur upacara yaitu Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis.

Usai upacara, para tetamu diarahkan untuk mengisi buku tamu dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah.(W)
Bagikan:
KOMENTAR