Wakil Ketua DPRK : Dana Rehab Asrama Mahasiswa Wajib Masuk Anggaran 2019


author photo

1 Agt 2018 - 14.34 WIB


RadarAceh --- Rabu (01/08)Akhirnya keuletan dan kegigihan mahasiswa yang tergabung dalam wadah HIMAPPKOS-SU mulai berbuah hasil.

Setelah lebih kurang 3 jam pertemuan antara perwakilan mahasiswa Himappkosu dengan Asisten I  M.Yakub diruang Sekda Kota Subulussalam berbuah hasil, sepucuk surat pernyataan dari pihak legeslatif dan eksekutif pemerintahan Kota Subulussalam yang berisi bahwa akan mengalokasi anggaran rehabilitasi asrama mahasiswa yang berada di kota Medan pada tahun anggaran 2019 pada Dinas PUPR.

Dan jika surat pernyataan tersebut tidak terealisasi maka pihak legeslatif tidak akan membahas anggaran Dinas PUPR.Hal ini sesuai dengan komitmen wakil Ketua DPRK Subulussalam Fajri Munte via Telepon Celular dihadapan pengurus Himappkosu sekitar jam 12.00 wib siang hari ini diruang Sekda ,disaksikan Asisten I dan II Setdako Subulussalam.

Surat Pernyataan tersebut nantinya akan ditanda tangani antara lain Sekda H.Damhuri, Kepala Bappeda Mhd.Ali Tumangger, Kadis PUPR Eddy Mofizal, Kaban BPKD T.Riadi Hasmy,Asisten III Dra.Hj.Rahmiati,Ketua DPRK Hatiansyah Munte dan Wakil Ketua DPRK Fajri Munte.

Sementara itu Ketua Koordinator Lapangan Himappkossu pada kegiatan tersebut Zikrimuddin mengatakan jika janji ini pun tidak ditepati maka pada saatnya kami akan adakan aksi yang lebih besar lagi,"ujarnya (ID)
Bagikan:
KOMENTAR