Upacara Kemerdekaan RI Ke-73 Di Kabupaten Bireuen Belangsung Khidmat


author photo

17 Agt 2018 - 18.01 WIB


BIREUEN - Upacara peringati detik-detik proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke -73 berlangsung dengan khidmat dan sukses di Kabupaten Bireuen yang dipusatkan di Stadion Cot Gapu, Bireuen , Jumat (17/8/2018).

Dalam upacara pengibaran bendera tersebut tampak hadir ulama kharismatik Aceh, tgk H. Muhammad Amin Mahmud atau Abu Tumin Blang Bladeh, tokoh Bireuen, para eselon dua dan eselon tiga, serta veteran, para PNS dan juga pelajar serta tamu undangan lainnya.

Bupati Bireuen, H Saifannur, S.Sos yang bertindak sebagai inspektur upacara, sementara komandan upacara, Wadanyonif Rader 113/JS, Mayor Inf Eky Anderson.

Pembawa baki, Bunga Safitri, darih SMA 1 Kuala, Pengibar bendera, Wawan Widianto asal SMAN 2 Bireuen, Muhammad Adzkar dari SMAN 1 Bireuen Rangga Muaiyat dari SMAN 1 Juli.

Sementara itu pembacaan teks proklamasi yang dibacakan oleh Ketua DPRK Bireuen, Ridwan Muhammad SE,M.Si, pembukaan UUD 1945, oleh Anggota KNPI Bireuen, Fahkrurrazi dan Pembacaan doa oleh Kepala kantor Kemenag Bireuen, Drs. H. Zulkifli Idris, M.Pd. (faZ)
Bagikan:
KOMENTAR