TK dan PAUD Sekota Langsa Peringati Hari Anak Nasional


author photo

12 Agt 2018 - 11.58 WIB


LANGSA : Murid sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) sekota Langsa memperingati Hari Anak Nasional dan HUT RI Ke 73 tahun 2018 ini dilaksanakan di lapangan merdeka Kota Langsa,Minggu (12/8/2018).

Amatan wartawan di lokasi,pawai berlangsung meriah dibawah pengawasan guru pendidik masing-masing sekolah baik TK maupun PAUD, mereka juga terlihat melakukan pawai dengan memakai pakaian adat mengelilingi sekitar lapangan melewati titik-titik yang telah ditentukan oleh panitia, acara ini dengan motto, GENIUS (gesit, empati, beriman unggul dan sehat).       

Disisi lain para murid dari kedua lembaga pendidikan ini terlihat sangat antusias mengikuti jalannya acara, hari yang semakin terik pada pagi itu tidak membuat surut semangat mereka untuk memeriahkan dan meramaikan Hari Anak Nasional dan Perayaan Hut Kemerdekaan RI ke 73.

"Kami sebagai orang tua akan berbuat yang terbaik untuk anak-anak kami,anak-anak yang masih polos ini masih perlu bimbingan dan arahan agar mereka mengerti dan mempunyai wawasan disamping juga untuk menumbuhkan keberanian serta membiasakan si anak berbaur dengan teman lain seusianya",ucap Habsah wali murid TK kepada wartawan.(W)
Bagikan:
KOMENTAR