Tim Pora Langsa Juara 1 Basket Ball Exhibitons


author photo

31 Agt 2018 - 21.28 WIB


LANGSA - Komandan Kodim Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis yang diwakili Pasiter Kodim 0104/Atim Lettu Inf Meswanto menutup Turnamen Langsa Basket Ball Exhibitions Tahun 2018 dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 Tentara Nasional Indonesia (TNI), yang digelar di Lapangan Basket Stadion Kota Langsa, Jum'at (31/08/2018).

Turnamen Langsa Basket Ball Exhibitions Tahun 2018 yang bekerjasama dengan Perbasi Kota Langsa, yang didukung oleh Bank Aceh Syariah Cabang Kota Langsa itu digelar selama 5 hari, mulai tanggal 27 s/d 31 Agustus 2018 dan diikuti oleh 6 tim yang berasal dari Kota Langsa.

Hasil turnamen tersebut menempatkan tim Pora Langsa sebagai juara pertama, diikuti tim Popeye sebagai juara kedua, disusul tim Reborn sebagai juara ketiga. 

Pemenang dalam Turnamen Langsa Basket Ball Exhibitions Tahun 2018 ini mendapatkan hadiah berupa Trophy, piagam penghargaan dan uang pembinaan.

Dalam sambutannya, Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis melalui Pasiter menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung terselenggaranya turnamen ini, dan mengucapkan selamat kepada para pemenang turnamen.

Ia berharap kepada tim yang menang agar terus meningkatkan prestasinya, tidak hanya puas dengan prestasi yang diraih saat ini. "Tingkatkan dan asah kemampuan, jaga sportivitas serta raih prestasi yang lebih baik lagi kedepan," tegasnya. 

Kedepan, lanjut Meswanto, event seperti ini akan dilakukan lebih besar lagi, dengan menggandeng pemerintah daerah maupun pihak swasta, sehingga akan muncul bibit-bibit atlet olahraga, yang diharapkan dapat mengharumkan nama Kota Langsa. 

"Jadikan moment ini untuk saling mengenal satu sama lain. Mungkin dilapangan kita adalah lawan, tapi diluar lapangan kita harus berteman, karena kita sama-sama Warga Negara Indonesia," pungkas Pasiter.(W)
Bagikan:
KOMENTAR