SPMA Bireuen: Satu Tahun Kepemimpinan Fakar Masih Seperti Mimpi Disiang Bolong


author photo

15 Agu 2018 - 08.41 WIB


RADAR ACEH | Bireuen- Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA) Korwil Bireuen angkat bicara terkait Satu Tahun Masa Kepemimpinan H. Saifannur, S.Sos - DR. H.Muzakkar A.gani, SH, M.Si (FAKAR) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bireuen.

Bupati dan Wakil Bupati yang dilantik pada 10 Agustus 2017 yang lalu, kini sudah satu tahun berjalan, tepatnya 10 Agustus 2018 masih terlihat seperti mimpi disiang bolong.

Ketua Umum SPMA Bireuen Yusri, S.Sos kepada Radar Aceh dalam press release Rabu (15/8/2018) mengatakan, masa kepemimpinan Fakar di Kabupaten Bireuen "Masih Seperti Mimpi Disiang Bolong" tanpa dobrakan nyata terhadap pembangunan Bireuen baik di segi infrastruktur, Pertanian dan Pendididikan.

Terkesan juga Kepemimpinan Fakar dengan sistem "Sunyi Senyap" dan katanya sudah Mewakafkan diri kepada kabupaten Bireuen, tapi apa realitanya sekarang, Bireuen terus terperangkap kepada keterpurukan dalam berbagai hal lainnya.

Lanjutnya, "saya rasa dilingkaran penguasa lagi di mainkan trik dan intrik dalam menyukseskan haluan tim suksesnya serta kepada orang-orang terdekat penguasa,
tanpa mau memikirkan kesejahteraan masyarakat Bireuen.

Sebut saja segala sesuatu yang dijalankan oleh Bupati dan Wakil Bupati sekarang tanpa bermusyawarah dengan pihak Legislatif padahal sama-sama kita tahu jika mau singkronisasi kepemimpinan sebuah daerah maka harus berjalan seirama, bukan hanya memanfaatkan legislatif ketika mau membahas anggaran saja", tuturnya. [REL]
Bagikan:
KOMENTAR