Senator Fachrul Razi Potong dua Sapi Untuk Fakir Miskin


author photo

24 Agu 2018 - 20.02 WIB


LHOKSEUMAWE – Menyambut Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah, Senator H. Fachrul Razi, MIP memotong 2 sapi untuk dibagikan kaum fakir, miskin dan anak yatim.

Penyembelihan dan pembagian daging Qurban di gelar di Gampong Hagu Barat Laut dan gampong Mon Geudong, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, Kamis, 23 Agustus 2018.

Jailani ketua Partai Aceh gampong Hagu Barat Laut Lhokseumawe kepada Media ini, Jumat (24/8) mengatakan, pihaknya telah menerima sapi bantuan dari Senator Aceh Fachrul Razi dan sesuai amanah beliau telah membagikan kepada mereka yang membutuhkan.

"Disini saudara kita banyak yang fakir, miskin dan anak yatim, dengan adanya santunan dari bang Fachrul Razi, kami salurkan kepada mereka semoga bisa bermanfaat," ujarnya.

Sementara itu, anggota DPD RI asal Aceh Fachrul Razi yang dihubungi via WA massenger mengatakan menyumbangkan 2 sapi dan bantuan fakir miskin dibeberapa di beberapa tempat. "Mohon maaf tidak dapat disebutkan lokasi dan jumlahnya karena niat kita ibadah dan semoga menjadi amal ibadah," jelas Fachrul Razi.

Pada tahun ini, Senator Fachrul Razi menyumbangkan 2 ekor sapi untuk masyarakat Fakir Miskin dan anak yatim, seekor sapi disumbang untuk Gampong Hagu Barat Laut dan seekor sapi di gampong Mon Geudong di Lhokseumawe.

Lanjutnya, kedepan Senator ini berharap bisa berbantu lebih kepada mereka yang membutuhkan, hanya saja saat ini disesuaikan dengan keadaan. 

"Yang terpenting adalah bukanlah jumlah yang kita berikan tapi keikhlasan serta sebesar apa keimanan kita kepada ALLAH, dan Insha ALLAH, ALLAH akan membalas semuanya," tutup Fachrul Razi.(R)
Bagikan:
KOMENTAR