Senator Fachrul Razi Latih LPI FPI Aceh Menjadi Pejuang Penegak Hukum Allah


author photo

13 Agt 2018 - 09.09 WIB


LHOKSEUMAWE --- 60 Aktivis peserta Laskar Pembela Islam (LPI) FPI Aceh mengikuti pelatihan untuk menjadi Pejuang Islam Akhir Zaman. Pelatihan tersebut berlangsung di Dayah Darul Mujahidin, Minggu 12 Agustus 2018.

Dalam pelatihan Laskar Pembela Islam FPI Aceh, Senator H. Fachrul Razi, MIP membangkitkan semangat dan memotivasi para aktivis peserta Pelatihan Laskar Peduli Islam FPI Aceh dalam menegakkan hukum Islam di Aceh.

Dayah pimpinan Tgk Muslim At-thahiri, Pendiri Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA) ini juga menjelaskan sejarah peradaban Islam dan kebangkitan Pemuda Islam di akhir zaman. 

"Kita hidup di era akhir zaman yang penuh dengan fitnah dan upaya menghancurkan Islam, oleh karena itu saatnya pemuda Islam bangkit memperjuangkan hukum Allah dimuka bumi ini," paparnya dengan nada tegas.

Teriakan takbir menggema saat Senator Fachrul Razi membakar semangat jihad peserta Laskar Pembela Islam untuk menjadi garda terdepan dalam menegakkan agama Allah. 

"Kebenaran akan menang dan memungkaran akan dihancurkan oleh Allah," terang Senator Muda Aceh yang disambut dengan teriakan takbir.

"Kebangkitan Islam diakhir zaman  merupakan suatu proses sejarah dimasa kini dan masa datang yang terus menunjukkan peran Aceh dalam kebangkitan Islam, jadilah pejuang Islam akhir zaman dan menjadi bagian dari kemenangan Islam," jelasnya.

"Fase-fase akhir zaman telah menunjukkan bahwa secara nyata kebangkitan pemuda Islam akan bangkit yang terus memperjuangkan agama Allah di bumi Aceh," tutupnya. 

Anggota DPD RI asal Aceh ini juga menjelaskan sejarah Ahlusunnah Waljamaah berkembang dari Mekkah menuju Aceh hingga Asia Tenggara. "Ulama Aswaja yang berkembang di pulau Jawa tidak terlepas dari ulama-ulama besar keturunan asal Aceh yang menyebarkan Islam sampai ke Pulau Jawa dan Nusantara," urainya dengan jelas. (**)
Bagikan:
KOMENTAR