Senator Fachrul Razi Gelar Pertemuan Dengan Santri dan Ajak Manfaatkan Medsos Dengan Syiar Islam


author photo

12 Agt 2018 - 10.38 WIB


ACEH UTARA --- Senator asal Aceh Fachrul Razi, MIP mengelar pertemuan dengan seratusan santri dan pemuda dalam rangka menghidupkan syiar Agama Islam, pertemuan tersebut berlangsung di Cafe di Lhoksukon, Sabtu malam, (10 Agustus 2018).

Selanjutnya, Tgk Irfandi dalam sambutannya menyampaikan keinginan mereka untuk kembali menggelar kegiatan yang bernafaskan islami disetiap sudut gampong yang ada di Aceh Utara. 

Pada tahap pertama ini kami akan menggelar sekitar dua titik kegiatan yang akan dilaksanakan, dan dalam kegiatan tersebut akan direkam dalam bentuk CD," ujar Irfandi. 

Pada kesempatan itu, Senator Fachrul Razi, MIP menyarankan kepasa para pemuda dan santri yang hadir untuk dapat menegakkan syiar islam dengan zikir dan membaca Al-Qur'an. Zikir sebagai sarana dakwah bukan untuk perlombaan.

Lanjutnya, jayanya Islam di masa lalu karena para pemudanya sangat rutin dan aktif dalam menegakkan Syariat Islam dan rajin membaca Al-Qur'an. "Saat itu, rajinnya pemuda membaca Al-Qur'an seperti masa milinial sekarang dimana pemuda tidak bisa jauh dari android," ujar Senator Aceh ini. 

Tambah Senator Fachrul Razi,MIPl kita harus bisa memanfaatkan sarana media sosial dimana kita akan merekam setiap kegiatan keagamaan dan menyiarkannya dengan memanfaatkan media sosial secara efektif.

Senator Aceh DPD RI ini juga menegaskan akan mendukung setiap kegiatan yang bernafaskan syari'at islam. "Gelarlah zikir dan hidupkan dakwah islamiyah disetiap tempat, saya sangat mendukung hal tersebut,"tegasnya. (*)
Bagikan:
KOMENTAR