Seluruh Organisasi Mahasiswa Universitas Malikussaleh Boikot Direktorat


author photo

15 Agt 2018 - 07.48 WIB


Lhokseumawe --- Pada malam selasa Seluruh Organisasi Mahasiswa se Universitas Malikussaleh memboikot Universitas Malikussaleh Lhokseumawe. Aksi boikot ini merupakan aksi lanjutan atas aksi sebelumnya, Rabu (15/08).

Perlu diketahui, sebelum nya Organisasi Mahasiswa Universitas Malikussaleh telah melakukan audiensi kepada pihak kampus prihal permasalahan penetapan UKT Mahasiswa baru dan telah berhasil mencapai kesepakatan untuk mengeluarkan Surat Penundaan pembayaran UKT sembari menanti klasifikasi penetapan UKT berdasarkan kondisi ekonomi mahasiswa baru yang seharusnya diterbitkan pada Pukul 16.30 Wib tanggal 14 Agustus 2018. Namun hal tersebut bertolak belakang dengan apa yang telah disepakati.

"Kita semua telah bersabar dengan menanti sampai jam 00.00 Wib 14/08/2018 namun tidak ada juga tindak lanjut dari pihak kampus", Jelas Rizqi Rahmatullah selaku Koordinat lapangan

Menurut informasi yang diterima oleh media. Semua Organisasi Mahasiswa akan Menginap di kampus sebagai bentuk protes atas tindakan kampus yang tidak menghargai keputusan yang telah disepakati sebelumnya.

"Kita memberi Waktu Sampai jam 09.00 Wib tanggal 15 Agustus 2018 kepada pihak kampus untuk segera menindaklanjuti keputusan yang telah disepakati sebelumnya. Jikalau tidak ada itikad baik dari kampus. Kami akan melanjutkan aksi lanjutan dengan membawa massa lebih besar dari malam ini",Jelas nya.

Kami akan tetap bertahan disini hingga aksi lanjutan kami laksanakan. Semua kawan-kawan telah sepakat untuk turun aksi. Kami siap membuat sejarah baru untuk menuntaskan Komersialisasi pendidikan yang dilakukan diKampus tercinta,"Tutupnya(R)
Bagikan:
KOMENTAR