Sebanyak 15 Prajurit TNI dan Persit Terima Trovi dari Danrem 011 Lilawangsa


author photo

20 Agu 2018 - 19.42 WIB


Lhokseumawe – Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Purmanto menyerahkan hadiah kepada 15  Orang perwakilan peserta lomba dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73 Tahun 2018. Diantaranya sebanyak 9 prajurit TNI dan 6 anggota persit jajaran Korem 011/Lilawangsa.

Penyerahan hadiah berupa Trovi dan Piagam dari Danrem diserahkan melalui Kepala Staf Korem (Kasrem) 011/Lilawangsa Letkol Inf Sunardi Istanto dilaksanakan usai kegiatan upacara Bendera Merah Putih yang dipimpin oleh Komandan Detasemen Perbekalan dan Angkutan (Dandenbekang) 00-44-02 Lhokseumawe, Letkol Cba Budi Santosa, di Lapangan Jenderal Sudirman, Senin (20/8).

Adapun peserta lomba yang meraih juara terdiri dari Juara Satu Volly Ball Putra dari satuan Denhubrem 011/Lilawangsa, Juara Dua Makorem 011/Lilawangsa, Juara Tiga dari satuan Denpom IM/1 Lhokseumawe. Sedangkan Volly Ball Putri diraih Juara Satu dari persit KCK anak ranting 1 Denpom IM/1, Juara Dua dari persit KCK anak ranting 1 Denkesyah IM 04-01 Ranting 5 Kes Cabang IV PD Iskandar Muda, dan Juara ke Tiga dari persit KCK anak ranting 5 Denpal ranting 4 Pal Cabang IV PD Iskandar Muda.

Peraih juara memasak Nasi Goreng antar Komandan satuan, diraih Juara ke Satu oleh Kaajen Rem 011/Lilawangsa Mayor Caj Waryono, Juara ke Dua Kasi Intel Korem 011/Lilawangsa Letkol Inf Suriya, dan Juara ke Tiga oleh Dandenpal 18-12-01 Lhokseumawe Letkol Cba Budi Santosa.

Selanjutnya lomba Karoke diraih Juara ke Satu dari anggota persit KCK anak ranting 1 satuan Denkesyah IM 04-01 Ranting 5 Kes Cabang IV PD Iskandar Muda , juara ke Dua dari persit KCK anak ranting 5 satuan Denpal ranting 4 Pal Cabang IV PD IM Lhokseumawe, dan juara ke Tiga dari persit KCK Denhubrem 011 anak Ranting I Ranting 3 Hub Cabang II  Lhokseumawe.

Sedangkan kegiatan Lomba kebersihan Rumah Asrama juara I dari Asrama Dua, juara Ke-II Asrama Satu dan juara Ke-3 Asrama Pardede Korem 011/Lilawangsa

Penyerahan hadiah oleh Kasrem 011/Lilawangsa Letkol Inf Sunardi Istanto diterima para perwakilan peserta lomba dari masing-masing satuan turut disaksikan Diantaranya para Kasi dan Pasi Korem 011/LW, para Komandan/Kepala Satuan Dinas Jawatan (Satdisjan), para Perwira, Bintara dan Tamtama serta para PNS peserta upacara satuan jajaran Korem 011/Lilawangsa di Lhokseumawe.(R)
Bagikan:
KOMENTAR