Sat Reskrim Polres Langsa Ringkus Maling Hp


author photo

14 Agu 2018 - 11.45 WIB


LANGSA - Sat Reskrim Polres Langsa berhasil membekuk maling HP di Rumahan kos-kosan,Jalan Titi Gantung Dusun Amal Desa Sidodadi Kec. Langsa Lama, Selasa (14/08/2018).

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa SIK melalui Kasat Reskrim Polres Langsa Iptu Agung Wijaya Kusuma SIK mengatakan kejadian tersebut pada hari senin 13/08 dengan modus TSK berpura-pura mencari rumah kos di seputaran TKP.

Kemudian kata Kasres,TSK melihat kunci gembok yang terletak di atas kusen pintu kos, selanjutnya pelaku langsung membuka gembok pintu tersebut dan masuk ke dalam kamar kost.

Setelah masuk kedalam kamar kos TSK melihat 1 Unit Handphone Merk Samsung S7 Edge warna gold milik korban yang sedang di cas kemudian TSK juga mengambil uang sebesar Rp. 150.000,- (seratus lima puluh ribu rupiah) yang berada di dompet korban yang terletak disamping HP tersebut.

Melihat kondisi aman,selanjutnya TSK melarikan diri dari TKP. mendengar ada laporan dari masyarakat unit resmob Polres Langsa langsung bergerak cepat dan meringkus TSK dan BB.tutur Kasres

Sambungnya,Setelah di introgasi di ketahui TSK berinisian MJS (30) Pedagang, Jalan Damai Dusun Raja Desa Blang Seunibong Kec. Langsa Kota,Kini tersangka dan barang bukti telah di amankan di Polres Langsa untuk dilakukan penyidikan.(W)
Bagikan:
KOMENTAR