Rumah Warga Padang Sakti Hangus Terbakar


author photo

1 Agt 2018 - 21.36 WIB


Lhokseumawe --- Satu unit rumah warga berkontruksi kayu dan rumbia terbakar dibagian dapur di Dusun Tgk.Seumatang Desa Padang sakti Kec. Muara satu Kota Lhokseumawe."Rabu (01/07/2018) pukul 11.00 Wib.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik melalui Kapolsek Muara Satu AKP Ahmad Yani menyebutkan, mendapat infotmasi kebakaran tersebut pihaknya langsung mengerahkan personil ke lokasi untuk melakukan pengamanan lokasi. 

Rumah yang terbakar yakni milik Marliah Usman (55 thn). Saat itu Marliah  sedang memasak bubur kacang hijau di dapur untuk di kosumsi dan setelah memasak menurut pegakuannya telah matikan bara api kayu yang digunakan untuk memasak."ujarnya Rabu (01/08/2018) sore.

Setelah memasak Marliah pergi keluar karena ada keperluan, dan sewaktu kembali melihat warga sudah ramai berusaha memadamkan api."imbuhnya.

Selanjutnya dua unit damkar milik pemko Lhoksemawe tiba di lokasi, Api dapat dipadamkan dengan bantuan warga sekitar. Tidak Korban Jiwa dalam peristiwa tersebut, kerugian materiil ditaksir sekitar tujuh juta rupiah."pungkasnya (Rmd)
Bagikan:
KOMENTAR