Relawan Nasional PAS Ganti Presiden 2019 Terbentuk di Kabupaten Bengkalis


author photo

25 Agu 2018 - 08.54 WIB


Duri,Riau,"Radaraceh.com - Beberapa Partai pengusung dan pendukung calon presiden yang tergabung di dalam kualisi Prabowo&Sandi di tingkat Kabupaten Bengkalis sudah terbentuk Strukturnya pada 24/08/18 di Surya Hotel simpang garoga Duri yang di motori oleh kader-kader militansi Partai kualisi.

Pertemuan yang di gelar oleh para Relewan Nasional PAS dengan motto #Ganti Presiden 2019 di tingkat Kabupaten Bengkalis ini, terpantau tidak banyak yang pembahasan oleh para relawan nasional PAS, mereka sangat fokus kepada strategi-strategi politik khusus untuk ganti presiden pada 2019 mendatang ini.

Pertemuan rapat pembentukkan Relawan Nasional PAS Ganti Presiden 2019 ini juga tidak terlepas dari peran serta dari kader-kader militansi Partai kualisi pengusung Calon Presiden Prabowo&Sandi, seperti Harianto yang mewakili dari kader Partai PAN, juga terlihat beberapa kader terbaik Partai Berkarya, A. Muthalib, Arben T, Wati, Maiduis, Ida, Hendri S, Erna, Simon, begitu kuga dengan Nanang yang mewakili Partai Demokrat, praktisi Hukum, Erwanto, Muslim dan beberapa Tokoh Masyarakat diantaranya, Nazaruddin, Sugino, Adihan, Wardi, Sutanto, Anwarsyah, Indra, Aprialdi dan sejumlah tokoh Pemuda dan Perempuan yang berkesempatan hadir dalam rapat penyusunan Struktur Relawan Nasional PAS Ganti Presiden do tingkat Kabupaten Bengkalis.

Dalam pertemuan tersebut juga menghasilkan sebagai penanggung jawab untuk seluruh aktifitas politik pemenangan Prabowo&Sandi sebagai Presiden masa depan bangsa, jabatan itu di percayakan sebagai Pengurus harian, Ketua, H. Sri Hartono. Sekretaris, Ali Mujahidin
Bendahara, Sastri Wati, dalam penetapan Susunan Struktur tersebut tidak yang menolak oleh yang bersangkutan dan protes oleh seluruh para undangan yang hadir bahkan saling berebutan untuk menggratiskan Rumah Toko (ruko) mereka secara gratis dijadikan Sekretariat Relawan Nasional PAS Ganti Presiden tingkat Kabupaten Bengkalis.(red)
Bagikan:
KOMENTAR