Dandim 0117/ATAM Hadiri Upacara TAPTU Dan Pawai Obor


author photo

17 Agu 2018 - 15.07 WIB


Radaraceh.com, ACEH TAMIANG _ Dandim 0117/ATAM hadiri Upacara Taptu dan pelepasan pawai obor pada Kamis 16/08/2018 malam, dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73 bertempat di Lapangan Tribun belakang Kantor Bupati Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang. 

Upacara Taptu dan Pawai obor yang dihadiri kurang lebih 400 orang tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut peringatan HUT RI yang Ke-73 tahun.  

Dalam upacara Taptu bertindak sebagai Irup adalah Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon. SH dan yang bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Kapolsek Karang Baru IPDA Tarmadi, serta Perwira upacara adalah Kasubag DalOps Polres Aceh Tamiang Iptu Azwan.

Adapun Susunan peserta upacara Taptu 1 SST Para Pama dan pamen jajaran Dim 0117/Atam dan Polres Aceh Tamiang, 1 SST anggota Kodim 0117/ Atam, 2 SST anggota Polres Aceh Tamiang, 1 SST anggota Yonif Raider 111/KB, 2 SST anggota Pol PP/WH Aceh Tamiang, 1 SST anggota Pramuka, 1 SST anggota Dishub Aceh Tamiang, dan 1 SST Anggota OKP Aceh Tamiang.

Usai pelaksanaan Upacara Taptu, acara dilanjutkan dengan pawai Obor dengan rute jarak tempuh kurang lebih 4 Km, di mulai dari lapangan Tribun belakang Kantor Bupati menuju Jalan Ir. H. Juanda (Jalan Medan-Banda Aceh) Karang Baru, Kemudian diteruskan ke Jalan Cut Nyak Dien Kota Kualasimpang dan titik akhir (Finish) di depan Pendopo Bupati Aceh Tamiang di Jln. Iskandar Muda Kampung Kota Kecamatan Kota Kualasimpang Kabupaten Aceh Tamiang. Dan pawai obor tersebut mendapat pengawalan dari Sat Lantas Polres Aceh Tamiang.

Dari hasil pantauan media ini, Tampak hadir dalam acara tersebut di antaranya, Wakil Bupati Aceh Tamiang H. T. Insafuddin. ST, Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon. SH, Wakil Ketua II DPRK Aceh Tamiang Juanda. SE, Anggota DPRK Aceh Tamiang dari Partai PAN Desi Amelia, Anggota DPRK Aceh Tamiang dari Partai Hanura Sumiyem, Sekda Aceh Tamiang Ir. Razuardi, Dandim 0117 /Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra. S. Sos, M.I.Pol, Kapolres Aceh Tamiang yang diwakili oleh Waka Polres Kompol M. Nuzir, S.Sos, Ketua MPD Aceh Tamiang, Dansubdenpom Aceh Tamiang Letda Cpm Hafi, serta Para SKPK Kabupaten Aceh Tamiang. [] zf
Bagikan:
KOMENTAR