Polda Aceh Buru Pelaku Pembunuhan Anggota Polri Aceh Utara


author photo

26 Agu 2018 - 16.56 WIB


Aceh Utara --- Polda Aceh berduka satu anggota resmob dari polres Aceh Utara berpangkat Brigadir dengan nama lengkap Faisal meninggal saat sedang menjalankan tugas di wilayah Aceh Utara, tepatnya di sekitar pantai Bantayan Kecamatan Seunuddon Kabupaten Aceh Utara, Minggu (26/08).

Menurut informasi Brigadir Faisal saat itu sedang menjalankan tugas untuk melakukan lidik dari informasi yang diperolehnya, bahwa ada kapal kayu yang mencurigakan dan diduga kuat membawa sejumlah narkoba dan akan bersandar di Bantayan.

Selanjutnya pukul 01.40 WIB personil Polres Aceh Utara yang dipimpin oleh AKBP Ian Rizkian Milyardin, Sik melakukan pencarian terhadap Brigadir Faisal dan diperkirakan sekitar pukul 03.00 WIB Brigadir Faisal ditemukan dalam keadaan meninggal dan terdapat beberapa luka tusukan benda tajam di bagian tubuh korban, dan dari informasi dilokasi kejadian masyarakat juga sempat mendengar ada suara letusan senjata api.

Saat dikomfirmasi melalui WA Kabid humas polda Aceh Kombes Pol Misbahul Munauwar mengatakan kami sedang berduka terkait meninggalnya satu anggota polri di Aceh Utara, dan saat ditanyakan adanya letusan senjata api  dilokasi, ia membantah keras karna pada korban terdapat luka tusukan benda tajam di beberapa bagian tubuh korban,"jelasnya.

Tambahnya lagi, pelaku kita perkirakan lebih dari satu orang dan koban sempat berkelahi dengan para pelaku dan sejata api milik korban juga di bawa kabur oleh para pelaku, dan saat ini kita sudah melakukan pengejaran terhadap para pelaku yang diduga kuat sebagai gembong narkoba,"tutupnya (A,007)

Bagikan:
KOMENTAR